Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal, Paling Ampuh Sembuhkan Infeksi Ginjal Secara Tradisional

Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal, Paling Ampuh Sembuhkan Infeksi Ginjal Secara Tradisional

Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal ,- Beberapa hari belakangan ini punggung dan sekitar samping perut (lokasi ginjal) anda terasa sakit disertai juga demam dan sensasi menggigil ??? Jangan hanya tinggal diam ketika anda mengalami beberapa gejala berikut !!! Segera periksa ke dokter karena bisa jadi anda mengidap penyakit infeksi ginjal. Namun jika anda positif mengidap penyakit infeksi ginjal, anda juga tidak usah begitu panik. Karena disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat.

Gbr. Obat QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat ini merupakan minuman kesehatan ASLI DARI INDONESIA yang terbuat dari teripang sebagai bahan utamanya, dan disempurnakan dengan sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, buah & sayur, essen Natural yang diolah dengan cara tradisional untuk menjaga khasiat serta kandungan yang dimiliki tiap bahan. QnC Jelly Gamat ini benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit infeksi ginjal anda.

Selain itu, QnC Jelly Gamat ini juga sudah Terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikasi HALAL, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. Sebelum membahas lebih jauh lagi akan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit infeksi ginjal, penyebab, serta gejalanya berikut ini !!!

Penjelasan Singkat Mengenai Infeksi Ginjal

pengobatan tradisional infeksi ginjal
Infeksi ginjal (pielonefritis) merupakan penyakit yang menyakitkan dan tentunya tidak menyenangkan. Hal ini terjadi akibat infeksi oleh bakteri terhadap salah satu atau kedua ginjal. Jika penyakit ini segera diobati, infeksi ginjal tidak menimbulkan bahaya yang serius walaupun tetap terasa tidak nyaman. Jika infeksi ginjal tidak diobati, maka kondisinya bisa lebih buruk dan menyebabkan kerusakan ginjal permanen.

Penyebab Infeksi Ginjal
Sebenarnya penyakit infeksi ginjal ini terjadi karena adanya bakteri yang berasal dari luar memasuki saluran kencing, bakteri ini berjalan ke kandung kemih dan menyebabkan infeksi kandung kemih (sistitis) jika tidak diobati dari sini bakteri akan naik ke atas yakni sampailah ke ginjal hingga menimbulkan infeksi ginjal. Sistitis ini sangat umum terjadi pada wanita, yaitu sekitar 1-3% wanita dewasa per tahun.

Memang tidak semua kasus infeksi kandung kemih menjalar ke ginjal dan menyebabkan pielonefritis. Infeksi ginjal terjadi sekitar 1 dalam setiap 30 kasus infeksi saluran kemih. Nah ternyata risiki terkena penyakit infeksi ginjal akan meningkat selama kehamilan, sumbatan pada saluran kemih (misalnya pada batu ginjal), kelainan pada sistem urin, diabetes, dan orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Adapun beberapa gejala yang biasa dirasakan penderita infeksi ginjal yaitu :
  • Mual-mual ingin muntah
  • Selalu merasa kelelahan padahal tidak melakukan kegiatan apapun
  • Kehilangan nafsu makan
  • Munculnya masalah diare yang cukup parah
  • Bau dan warna urine berbeda dari biasanya. Terutama apabila lebih pekat
  • Rasa sakit muncul pada bagian punggung dan sekitar samping perut (lokasi ginjal)
  • Munculnya demam dan sensasi mengigil

Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal, Paling Ampuh Sembuhkan Infeksi Ginjal Secara Tradisional : QnC Jelly Gamat Solusinya

pengobatan tradisional infeksi ginjal
Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal ,- Sebagaimana dijelaskan tadi di awal bahwa QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan penyakit infeksi ginjal ini terbuat dari teripang emas. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Teripang emas atau yang memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas ini bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Yang membuat teripang emas ini istimewa dan dijadikan sebagai bahan baku pengobatan penyakit, dikarenakan adanya banyak sekali kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan berbagai macam penyakit yang salah satunya infeksi ginjal ini.

Adapun kandungan aktif yang dimaksud ialah :
  • Gammapeptide
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini
Kandungan diatas sangat berperan dalam proses penyembuhan infeksi ginjal. Khususnya gammapeptide, gammapeptide ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di punggung sekitar perut (daerah ginjal) yang biasa dirasakan penderita infeksi ginjal, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah si penderita infeksi ginjal agar tetap normal.

Selain gammapeptide, Antiseptik alamiahnya juga berperan karena dapat mengatasi dan memberantas bakteri juga virus Escherichia coli yang menjadi faktor utama penyebab terjadinya penyakit infeksi ginjal.

Gbr. Teripang emas
Dapat anda bayangkan! 2 kandungan yang ada pada teripang emas ini sangat membantu sekali dalam penyembuhan infeksi ginjal. Ditambah lagi kandungan lain yang sepenuhnya dapat meningkatkan sistem kekebalan (imun) dalam tubuh dan mengatasi penyakit infeksi ginjal dikarenakan adanya sifat Anti-Bakteri , Anti-Virus , Anti-Mikroba, yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh terutama ginjal, selain itu kandungan-kandungan diatas juga mampu membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses.

Lebih istimewanya lagi, Khasiat teripang emas untuk pengobatan dan kesehatan ginjal ini dipertegas dengan pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak.

Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Teripang emas memang memiliki peranan yang sangat penting disini, namun bahan pelengkap lainnya seperti : sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, ekstrak buah & sayur, essen Natural juga ikut membantu karena dapat melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi serta tidak usah takut akan mual & muntah karena bau amis (teripang) sudah teratasi dengan adanya kandungan ekstrak buah dan sayur (0% kimia. 100% alami)

Hanya itu saja mungkin yang bisa saya sampaikan kepada anda mengenai khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit infeksi ginjal. Semoga dengan adanya artikel kami ini, bisa membantu anda yang kebingungan mencari pengobatan alami untuk menyembuhkan infeksi ginjal yang selama ini di derita.

NAH, Untuk anda yang sudah menyimak dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini! CARANYA pun sangat mudah, anda hanya tinggal SMS menggunakan format seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda menyembuhkan penyakit infeksi ginjal yang selama ini di derita. Aamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG SAAT PESAN !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Tradisional Infeksi Ginjal, Paling Ampuh Sembuhkan Infeksi Ginjal Secara Tradisional"

Posting Komentar