Obat Ginjal Bocor Herbal, Paling Ampuh Mengatasi Penyakit Ginjal Bocor Sampai Sembuh : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat Ginjal Bocor Herbal, Paling Ampuh Mengatasi Penyakit Ginjal Bocor Sampai Sembuh : QnC Jelly Gamat Solusinya

Sudah lama mengidap penyakit ginjal bocor ??? Pergi berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh juga ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusi untuk anda yakni QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor herbal paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Namun sebelum anda mengetahui bagaimana cara QnC Jelly Gamat menyembuhkan penyakit ginjal bocor ini, simaklah sedikit penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

obat ginjal bocor herbal

Ginjal bocor merupakan suatu penyakit yang di sebabkan oleh sel-sel di ginjal yang mengalami penurunan dalam menghambat keluarnya protein (albumin) dari tubuh kita, ginjal mengalami kerusakan dalam sistem penyaringan tersebut dan membiarkan protein tubuh yang larut di dalam darah ikut terbuang sehingga protein tubuh berangsur-angsur terkuras dan tubuh kekurangan protein.

Kebocoran pada ginjal disebabkan oleh kerusakan pada pembuluh darah kecil (glomeruli) di dalam ginjal yang memfiltrasi/menyaring kotoran dan kelebihan air dalam darah. Glomeruli yang sehat menjaga protein dalam darah (terutama albumin) yang dibutuhkan untuk memelihara jumlah cairan yang tepat dalam tubuh (dari penyerapan hingga pengeluaran) melalui urin. Jika rusak, glomeruli membiarkan jumlah protein dalam darah keluar dari tubuh melalui urin

Penyebab ginjal bocor :

Penyebabnya sampai saat ini belum diketahui secara pasti, akan tetapi ditengarai merupakan salah satu penyakit auto imun, artinya di dalam tubuh sendiri ada ketidak cocokan antar satu sel dengan sel lain di ginjal, sehingga, terjadi pertarungan dan ada sebagian sel ginjal yang rusak. akibatnya salah satu fungsi ginjal sebagai alat untuk melakukan penyaringan (filtrasi) terhadap protein yang seharusnya tidak keluar melalui ginjal malah menerobos keluar. Sehingga ada istilah kebocoran ginjal.

Akibatnya, jumlah protein dalam darah akan menurun yang ditandai dengan kadar albumin darah yang rendah. Pengaruh penurunan kadar albumin menyebabkan pasien kedua tungkainya bengkak, perut juga bengkak, Selain itu, apabila diperiksa kolesterol darahnya seringkali meningkat.

Penderita ginjal bocor biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Nafsu makan berkurang
  • Massa otot menyusut
  • Kekurangan nutrisi akibat hilangnya zat gizi, sehingga pertumbuhan bisa terhambat
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut, di karenakan adanya infeksi di daerah perut (Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin, dan lain lain)
  • Air kencing (urin) berbusa
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri
  • Volume urin berkurang

Obat Ginjal Bocor Herbal, Paling Ampuh Mengatasi Penyakit Ginjal Bocor Sampai Sembuh : QnC Jelly Gamat Solusinya



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal asli dari indonesia yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk ginjal bocor. Berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml & berkomposisikan teripang emas sebagai bahan utamanya, yang disempurnakan dengan bahan pelengkap lain seperti sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur.

Yang menjadikan QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor ini istimewa terletak pada bahan utamanya (teripang emas). Dimana teripang emas ini memiliki banyak kandungan berkhasiat yang dapat mempercepat proses penyembuhan ginjal bocor. Kandungan berkhasiat yang dimaksud ialah :
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gammapeptide
Kandungan gammapeptide dalam teripang sangat berperan dalam menyembuhkan ginjal bocor karena dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di perut penderita ginjal bocor, mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah pada penderita ginjal bocor agar tetap lancar dan normal.

Kandungan protein tingginya yang mencapai 86,8 % juga sangat berperan penting dalam proses penyembuhan ginjal bocor. Dimana protein ini sangat dibutuhkan sehubungan penderita penyakit ginjal bocor protein tubuhnya berangsur-angsur terkuras dan tubuh kekurangan protein bahkan sampai kehabisan protein yang menyebabkan seseorang mengidap penyakit ginjal bocor.

Hal tersebut juga telah berhasil di teliti oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala

obat ginjal bocor herbal
Teripang (Sea Cucumber) yang menjadi bahan utama obat ginjal bocor ini merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Teripang/Gamat emas telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu. Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri.

Teripang emas ini sangat mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh. Selanjutnya gamapeptide akan merangsang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali.

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti : sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur juga sangat berperan dalam menyembuhkan ginjal bocor karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga dapat melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi serta tidak menimbulkan rasa mual (khususnya ketika dikonsumsi oleh anda yang mengidap ginjal bocor)

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda khususnya yang mengidap penyakit ginjal bocor. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan QnC Jelly Gamat ini sekarang juga. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat obat ginjal bocor di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda sembuh dari penyakit radang sendi yang selama ini di derita. Aamiin :)

BACA JUGA :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Ginjal Bocor Herbal, Paling Ampuh Mengatasi Penyakit Ginjal Bocor Sampai Sembuh : QnC Jelly Gamat Solusinya"

Posting Komentar