Obat Herbal Flek Paru Paru, Terbukti Ampuh Sembuhkan Flek Paru Paru Secara Alami

Obat Herbal Flek Paru Paru, Terbukti Ampuh Sembuhkan Flek Paru Paru Secara Alami

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang saat ini sedang mengidap penyakit flek paru paru ??? Jika iya, disini kami menawarkan cara menyembuhkan flek paru paru secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan ramuan herbal dari teripang emas yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya flek paru paru ini.



QnC Jelly Gamat ini merupakan ramuan herbal berbentuk cairan Jelly kental seperti madu berbahan dasar teripang emas dengan campuran bahan alami lain yaitu sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, buah & sayur serta essen natural dimana semuanya ini 100% alami tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan flek paru paru secara alami ini merupakan produk herbal asli indonesia yang Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan  oleh : CV. Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, dijamin sangat aman karena sudah berlegalitas resmi.


Namun sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara QnC Jelly Gamat menyembuhkan masalah kesehatan yang menyerang paru paru (flek paru paru) ini, simaklah sedikit penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Flek Paru Paru 

Flek paru-paru atau biasa disebut dengan TBC adalah jenis penyakit yang menyerah organ tubuh paru-paru, penyakit ini bisa terjadi karena adanaya flek (bercak putih pada paru-paru). Flek putih yang timbul pada paru-paru diakibatkan oleh serangan Mycobacterium Tuberculosis. 

Jenis bakteri inilah yang menjadi penyebab utama penyakit flek paru-paru atau TBC. Bukan cuma anak-anak yang bisa terkena penyakit flek paru-paru tetapi orang dewasa atau orang tua juga bisa terkena serangan penyakit ini. Untuk itu kenali gejala flek paru-paru dari sekarang.

Apa yang menyebabkan seseorang mengidap penyakit flek paru paru ini ???

Diatas telah dijelaskan bahwa penyebab utama penyakit flek paru-paru adalah adanya serangan Mycrobacterium Tuberculosis pada paru-paru. Mycrobacterium akan mudah menyerang paru-paru karena beberapa faktor, seperti :
  • Sering menghirup debu atau polusi udara
  • Perokok aktif
  • Tempat tinggal yang lembab
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan atau minuman beralkohol.
  • Kurang tidur

Lalu apa saja gejala yang biasa dirasakan si penderita flek paru paru ini ???

Gejala yang timbul akibat adangan serangan Mycrobacterium Tuberculosis yang menjadi penyabab utama adanya flek dalam paru-paru, bisanya hampir sama dengan gejala penyakit pada umumnya itulah yang membuat orang sulit mengenali penyakit ini. Biasanya seseorang yang terkena serangan penyakit flek paru-paru atau TBC akan dikertahui melalui hasil rontgen atau tes darah. Berikut adalah gejala umum penyakit flek paru-paru :
  • Sering merasa lelah
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Terjadi sesak nafas disertai nyeri pada bagian dada
  • Batuk yang disertai dahak berdarah
  • Batuk yang sulit disembuhkan selama 3 minggu
  • Bagi anda yang merasakan kejanggalan pada kesehatan atau mengalami gejala diatas sebaiknya segera periksakan ke dokter dan lakukan pencegahan sedini mungkin, sebelum penyakit semakin parah

Mencegah lebih baik dari pada harus mengobati. Nah berikut ini beberapa langkah yang dapat mencegah penyakit flek paru paru :

1. Imunisasi lengkap
  • Bagi wanita yang mempunyai bayi mulai dari sekarang sebaiknya lengkapi imunisasi bayi anda sampai lengkap. Karena imunisasi ini dapat meningkatkan kekbalan tubuh sang bayi, sehingga dalam proses pertumbuhannya tidak terganggu oleh virus atau bakteri jahat
2. Konsumsi makanan bernutrisi
  • Pola makan yang tidak teratur sangat berpengaruh besar pada kesehatan tubuh. Untuk mencegah tumbuhnya bakteri dalam paru-aparu sebaiknya memperbanyak makanan yang bernutrisisi terutama makanan yang mengandung karbohidrat dan protein. Karena karbohidrat dan protein mamapu meningkatkan sistem kekbalan tubuh sehingga bakteri jahat tidak mudah masuk kedalam tubuh.
3. Gunakan masker
  • Apabila anda akan berpergian dengan kendaraan yang terbuka atau berada di suatu tempat yang berpolusi sebaiknya gunakan masker. Karena penggunaan masker dapat menyaring debu atau polusi udara yang masuk kedalam paru-paru melalui hidung, sehingga paru-paru terbebas dari debu kotor yang akan mengakibatkan pertumbuhan bakteri
4. Menjaga kebersihan
  • Kebersihan adalah salah satu cerminan dari pribadi seseorang, selain itu kebersihan juga sangat berpengaruh besar pada kesehatan. untuk mencegah adanya serangan bakteri pada tubuh sebaiknya bersihkan lingkungan sekitar dari debu atau kotorang-kotoran, dan atur ventilasi udara dalam rumah sehingga udara kotor dari luar tidak akan masuk dalam rumah. Contohnya, buka jendela seluruh rumah pada pagi hari agar paparan vitamin dari sinar matahari dan udara segar di pagi hari bisa masuk ke dalam rumah. Setelah menjelang siang tutup semua ventilasi atau jendela karena biasanya udara dan debu kotor sangat berhembusan.
5. Menjemur peralatan tidur
  • Biasakan untuk melakukan pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan, salah satunya adalah rutin menjemur peralatan tidur agar bakteri atau debu yang menempel akan mati terkena sinar matahari. Apabila peralatan tidur tidak pernah kita jemur maka bakteri atau kuman yang menempel akan terhirup pada setiap kita tidur, dan bayangkan berapa banyak bakteri yang akan merusak paru-paru. untuk itu lakukan kebisaan menjemur peralatan tidur untuk kesehatan paru-paru.
6. Jauhi Penderita Flek Paru-paru
  • Apabila anda mempunya anggota keluarga atau kerabat dekat yang telah diagnosa oleh dokter sebagai penderita flek paru-paru, sebaiknya jangan terlalu dekat dengan penderita karena penyakit flek paru-paru dalah salah satu penyakit yang sangat mudah menular. Penyakit ini bisa menular karena cairan dalam tubuh yang ada pada penderita menempel atau masuk pada tubuh orang lain. Misalnya air liur, darah, nanah dan sebagainya. Salah satu yang harus dilakukan adalah jaga jarak saat berbicara dengan orang yang menderita flek paru-paru, atau hindari saat penderita berbatuk karena akan mengeluarkan dahak yang dapat menyebabkan orang lain tertular

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Flek Paru Paru, Terbukti Ampuh Sembuhkan Flek Paru Paru Secara Alami


Obat herbal flek paru paru,- Jika anda memilih QnC Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan flek paru paru yang selama ini di derita, itu merupakan solusi yang sangat tepat sekali. Ini karena QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal dengan sediaan cairan Jelly kental yang sangat multikhasiat, dikatakan multikhasiat karena obat ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk flek paru paru.

Sudah dijelaskan secara singkat di awal paragraf tadi, bahwasannya QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas. Teripang emas (Gamat Emas) merupakan species hewan yang hidup di dasar laut.

Teripang ini hampir menyebar di seluruh perairan di dunia, gamat atau teripang emas telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia ini, termasuk gamat emas (Golden Stichoupus Variegatus) ini. Salah satu populasi terbesar teripang berada di asia pasifik dan salah satunya di negara kita di Indonesia.

Gamat termasuk dalam jenis echinodermata, seperti : Bintang laut, bulu babi/landak laut. Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai “mentimun laut” atau “timun laut” dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan.

Teripang emas ini memiliki  kemampuan dalam meregenerasi sel. Oleh karena itulah, teripang banyak digunakan sebagai bahan pengobatan untuk penyembuhan berbagai macam penyakit salah satunya flek paru paru ini. Regenerasi sel teripang dapat terlihat ketika teripang menghindari musuh. Selain karena kemampuan regenarasi selnya, teripang digunakan sebagai obat karena kandungan zat penting dalam tubuhnya.

Keunggulan lain dari teripang yaitu banyaknya kandungan yang ada di dalamnya. Kandungan yang dimaksud ialah :
  • Gammapeptide
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini

Keseluruhan kandungan diatas pada dasarnya berkhasiat dalam menyembuhkan flek paru paru. Namun "Gammapeptide" memiliki peranan tersendiri yang mana gammapeptide ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit ketika si penderita flek paru paru mengalami batuk terus menerus, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita flek paru paru agar tetap normal.

Teripang emas / Gamat emas / Timun Laut
Selain gammapeptide, Mukopolisakarida yang terdapat dalam teripang emas yang dijadikan sebagai bahan dasar obat flek paru paru ini juga ikut berperan karena Mukopolisakarida ini berkhasiat sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan (paru paru). Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup pada penderita flek paru paru menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lain juga memiliki peranannya masih masing. Berikut lebih jelasnya : 

1. Sweetner Stevia
  • Sweetener Stevia merupakan bahan selanjutnya yang juga memiliki khasiat dan manfaat yang tidak kalah baiknya bagi kesehatan. Stevia adalah, tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Telah digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami. Bahan ini berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama untuk banyak penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.
2. Air RO (Reverse Osmosis)
  • Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Pada tubuh kita Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%. Jadi Bayangkan kebutuhan air pada tubuh kita!
3. Pengemulsi Nabati
  • Pengemulsi adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari tiga jenis fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.
4. Essen Natural
  • Essen Natural meupakan bahan QnC yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.
5. Ekstrak Buah Dan Sayur
  • Ekstrak buah dan sayur digunakan untuk memperkaya nutrisi dalam QnC Jelly Gamat. Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat QnC semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. Dengan demikian, QnC Jelly Gamat sangat baik di konsumsi untuk anak Anda. Selain menyehatkan, produk ini bisa membantu anak Anda memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Terlebih bagi buah hati yang sulit bahkan tidak suka makan buah dan sayur. 

Perlu anda semua ketahui, selain dapat menyembuhkan penyakit flek paru paru. QnC Jelly Gamat juga dapat :
  • Mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat termasuk juga bopeng
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Memperlancar fungsi sistem pencernaan
  • Menurunkan kadar gula darah tinggi (diabetes)
  • Menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Menyembuhkan penyakit stroke
  • Mengobati penyakit kelenjar getah bening
  • Mengobati penyakit jantung (Jantung koroner, Jantung bocor, Jantung bengkak,dll)
  • Menyembuhkan penyakit pada ginjal (Gagal ginjal, Ginjal bocor, Ginjal bengkak, Batu ginjal,dll)
  • Mengobati penyakit asma
  • Mengobati hepatitis atau liver
  • Mengobati penyakit sinusitis
  • Menyembuhkan bronkitis kronis
  • Meredakan gangguan sakit lambung (Asam lambung, Maag, Gastritis, Gerd,dll)
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis , pengeroposan tulang, reumatik, asam urat,dll
  • Menghentikan pendarahan akibat luka / keguguran/ haid
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Untuk perawatan Ibu pasca melahirkan dan caesar
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan sehat
  • Mengobati penyakit kista, miom, polip serviks,dll
  • Mengobati wasir dan menghentikan pendarahan akibat wasir

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Flek Paru Paru Ampuh : 




Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC 
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229



Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk NG ( Kode produk NG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Itulah alasan kenapa disini kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat khususnya untuk anda yang mengidap flek paru paru. Bukan tanpa alasan, ini karena memang semua kandungan yang ada di dalamnya dapat menyembuhkan penyakit flek paru paru. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan QnC Jelly Gamat ini sekarang juga !!! Caranya pun sangat mudah, anda hanya tinggal pesan VIA SMS / WA menggunakan format seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  


Harga QnC Jelly Gamat obat flek paru paru di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat flek paru paru tradisional ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda menyembuhkan penyakit flek paru paru yang selama ini di derita. Aamiin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG SAAT PESAN !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "Obat Herbal Flek Paru Paru, Terbukti Ampuh Sembuhkan Flek Paru Paru Secara Alami"


  1. PARISTOGEL Merupakan Situs TogeL https://mesinatm.xyz/ Online Terbaik di INDONESIA Aman Dan Terpercaya Dari Situs Mana pun.

    BalasHapus
  2. Harimautogel adalah bandar togel online yang menyediakan banyak game lengkap dan pasaran togel yang kini sudah menjalar disetiap kalangan.
    Harimautogel juga menjadi solusi dimana anda para bettor kebingungan mencari situs togel dan live casino terpercaya,,
    silahkan masuk dapatkan bonus, promo, dan raih jutaan rupiah hanya disini..
    link alternatif harimautogel

    BalasHapus